RSS

it’s all about 8

08 Nov

Katakanlah saya masturbasi. Saya akan menanyai diri saya sendiri segala hal yang berkaitan dengan delapan. Ada apa dengan delapan? Let’s roll ๐Ÿ™‚
>>
>>
>>
>>

Q: Apa arti angka 8 untuk seorang Inne?
A: Delapan berarti angka hoki. Hihihi.. Gak tau, dari dulu seneng angka 8. Nomer rumah juga nomer 8 (kebetulan).

Q: Inne 8 tahun, apa yang berkesan?
A: saya umur 8 kelas 2 SD. Gak terlalu inget sih saat itu. Yg saya inget saya peringkat II di kelas selama 3 caturwulan ๐Ÿ˜€

Q: sebutkan 8 hal yang mendeskripsikan dirimu!
A: ambisius, keras kepala, kemauan kuat, care, mau tau hal baru, realistis, suka petualangan, easy going.

Q: gimana dengan obsesi? apa aja 8 obsesi yang belum tercapai?
A: wah banyakk! Hehehe.. bisa 88 nih kayaknya ๐Ÿ˜€ diantaranya yaa.. kurus lagi (penting!), nikah, kuliah dan beresin s2, ngajak ortu jalan2 ke tempat impian mereka, bikin yayasan sosial, dapet beasiswa, punya kerjaan yg ga punya limit cuti ;p, last but not least, pengen punya kamar yang rapih ๐Ÿ™‚

Q: 8 tahun kedepan, melihat sosok Inne Nathalia seperti apa?
A: yg pasti saya sudah menjadi seorang ibu dan istri dari suami saya, hihi.. Full time housewife mungkin saja, karena dari dulu saya ingin maksimal mengurus suami dan anak2 saya. Inginnya tinggal diluar sana, dan inginnya bisa menginspirasi orang walau tidak lagi menjadi seorang jurnalis.

Q: apa sih 8 hal yang ga mungkin dilakukan Inne?
A; wahh.. apa ya? segala hal mungkin aja saya lakuin, mengingat saya orangnya doyan tantangan dan nyoba hal2 baru.. coba jawab deh.. eh asli ini susah saya jawanb *tepok jidat* hmm, saya ga mungkin untuk ga ngasi tau adanya perubahan tempat/waktu janjian.. misal, saya ga jadi datang ke suatu janjian, maka saya akan kasitau orang ybs. Apalagi yaaa?? duh ini sulit. skip dulu ya ya? ๐Ÿ˜›

Q: Kalo tiba2 ada 8 orang yang minta kamu jadi pasangan hidupnya, gimana tuh?
A: pertama-tama sujud syukur dulu ya. akhirnya rekor jomblo setaun belakangan akan berakhir. hihihi.. ah saya mah realistis aja, 8 orang? liat yg mana yg ga ngawang2, realistis dan bertindak ๐Ÿ˜€ that’s it.

Q: apa sih 8 hal yang mungkin orang banyak gak tau dari kamu?
A: yang orang ga tau dari saya? jumlah mantan! Hahaha.. Sama berat badan! Rata2 orang slalu salah nebak berat badan eike! Senangnya disangka sekurus itu :p saya hobi baca dan entah gimana selalu panik berada di bursa buku, diskon buku, bahkan toko buku! rasanya pengen ngerampok semua koleksi mereka dan saya jadikan hak milik, hehe.. padahal dibaca semua juga belom tentu. Di bursa buku terakhir yang saya datangi, saya beli 28 buku yang entahlah-kapan-akan-saya-sempat-baca itu. Oiya, jarang juga temen2 tau kalo saya doyan masak. mereka cuma taunya saya hobi makan (-_-“) selain itu, saya juga GAK BISA RENANG. Jadi, harap dilihat jika sekali waktu anda menemukan foto saya nampak bisa renang dan menikmati, yakinlah itu semua diambil dengan penuh perjuangan! Merdeka!
selain itu, saya lebih mudah bersahabat dengan pria, entah kenapa.. saya rasa karena saya ngomong blak-blakan dan ga suka hal-hal ribet khas perempuan. Hehe, padahal saya perempuan ya. Ga jarang saya dicemburui pacar sahabat2 pria saya karena hal ini.
Terkait pria, dirumah, saya selalu dianggap sebagai anak cowok oleh kakak dan adik saya yang memang cowok. mereka merasa saya sebagai perempuan gak suka dandan dan suka permainan dan petualangan ala pria2. Itulah alasan mengapa sewaktu saya kelas 2 SMP, oleh ibunda tercinta, saya dimasukkan ke sekolah pengembangan kepribadian. “Biar bisa dandan dan tampil ala perempuan,” begitu alasan nyokap.

 
7 Comments

Posted by on November 8, 2011 in Q&A, self

 

Tags: ,

7 responses to “it’s all about 8

  1. mee

    January 13, 2012 at 4:28 pm

    eeh ternyata kakak juga suka angka 8? sama dong ๐Ÿ™‚ (salam dari saya yang lahir tanggal 28 bulan 8 tahun 88 ๐Ÿ˜€ )

     
    • innenathalia

      March 24, 2012 at 12:00 pm

      Hei! Ah kamu muda sekali ๐Ÿ˜‰ *Toss*

       
  2. ayuavenue

    March 31, 2012 at 7:29 am

    hahahaha….. aku suka 8 jugak…

     
  3. Bharos

    April 11, 2012 at 8:06 pm

    2+6=8 tau artinya g?

     
    • innenathalia

      May 6, 2012 at 4:24 pm

      apa tuh artinya?

       
  4. Bharos

    April 11, 2012 at 8:07 pm

    2+6=8, tau artinya?

     
  5. iBharos

    April 11, 2012 at 8:08 pm

    2+6=8 tau artinya?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: