RSS

#QuizInnath

11 Mar

Seperti yang sudah saya janjikan di akun twitter, saya mau bagi-bagi voucher makan nih. Voucher apa? Voucher makan udon dan tempura di Marugame Udon Jakarta.

image

Saya punya 2 voucher @ IDR 100K yang akan saya berikan bagi 2 pemenang. Lumayan, per orang bisa makan kenyang menu udon dan tempura lezat! Kira-kira dengan selembar voucher itu bisa makan untuk berdua, tambah sedikit kocek pribadi. Voucher berlaku hingga 30 April 2013. Lalu kenapa harus dibuat kuis? Supaya adil, karena yang menginginkan hadiahnya lebih dari 2 orang* sedangkan hadiahnya terbatas. Bergantunglah pada keberuntunganmu! 😉 Pastikan akun twittermu tidak diproteksi supaya saya bisa membaca dan menerima jawaban #QuizInnath

Saya jamin kuis ini akan adil. Siapa saja yang bisa ikut #QuizInnath dan apa syaratnya?
* warga Jabodetabek (karena restonya di Jakarta)
* memfollow twitter saya @innath dan twitter resto @MarugameUdonID
* me-RT tweet @innath yang berisikan postingan blog #QuizInnath sebelum memposting jawaban
* menjawab 2 pertanyaan dengan jawaban yang tepat
* menjawab hanya dengan 1 kali tweet dan tanpa jawaban revisi. Waktu menjawab yang saya berikan lumayan panjang, jadi pikir baik-baik sebelum menjawab. Ini bukan kontes tweet tercepat. Oh iya, tweet yang berulang tidak saya hitung.
* format jawaban di twitter: jawaban no 1; jawaban no 2[spasi]#QuizInnath[spasi]@innath

Pertanyaan:
1. Saya anak ke berapa dari berapa bersaudara?
2. Di mana letak resto Marugame Udon Indonesia?

Jawabannya dapat kamu temukan di blog ini dan google.com

#QuizInnath dibuka sejak postingan ini disebar via akun @innath hingga Selasa, 12 Maret 2013 pukul 23.59 WIB. Jawaban yang masuk lewat dari waktu tidak disertakan dalam pengundian. Pengumuman pemenang akan dilakukan di akun @innath pada Rabu, 13 Maret 2013.

Hadiah akan dikirimkan via JNE ke alamatmu pada 14 Maret 2013. Selamat mengikuti #QuizInnath ! 😀

 
5 Comments

Posted by on March 11, 2013 in Mix

 

Tags: ,

5 responses to “#QuizInnath

  1. mpig

    March 11, 2013 at 10:47 am

    Hadoh, pertanyaan nomor satu susah banget. Kok belum ada yang bikin informasi tentang [strong]Inne Nathalia[/strong] di Wikipedia sih!!!

     
    • innenathalia

      March 11, 2013 at 10:48 am

      Baca blog dulu makanya sebelum komentar 😀

       
  2. mpig

    March 11, 2013 at 11:05 am

    Terkait pria, dirumah, saya selalu dianggap sebagai anak cowok oleh kakak dan adik saya yang memang cowok.

    Hore dapet! Trims bocorannya, kakak!

     
  3. nyonyasepatu

    March 11, 2013 at 11:57 am

    Yahhhhhh di jkt huhu

     
  4. ayuavenue

    March 14, 2013 at 8:27 am

    aku gabisa ikutan jawab… padahal pengen. *nangis di pojokan*

     

Leave a Reply

 
