RSS

Makanan Penuh Kreativitas

06 Dec

Ini dia menu makan siang saya tadi: mie ayam keju yang lagi jadi primadona di Palmerah Selatan. Jujur aja, saya beli juga gara2 penasaran. Gara-gara temen kantor yg seriiing bgt ngetweet “pgn mie ayam keju”. Jadilah pengen nyobain kelezatannya. Eh, tapi apa bener lezat?

Seporsi lengkap (mie ayam keju plus bakso dan kerupuk pangsit) cukup terjangkau, 15 ribu Rupiah. Ya bentuknya sih kebayang: mie ayam dengan sawi hijau rebus, dikasih topping ayam kecap (kayaknya dicincang halus–beda dari mie ayam lain) plus diserutin keju. Yummm!

Walo gerobakan dan tempatnya nyempil, tapi saya liat penjualnya resik. Saos pake saos belibis, ladanya juga cap koepoe-koepoe. Bermodal, lah 😁

Setelah dicoba, rasanya enak! Mie lembut dan kenyalnya pas, baksonya kayaknya beli jadi tapi rasanya oke. Rasa kejunya bikin tekstur mie jadi agak kental pas diaduk. Itu bikin enak krn gurih2 kejunya.. Ahaha 😍

Liat jajanan sekeliling, taunya ada yg menarik juga: tahu hot jeletot aneka isi. Saya nyobain tahu isi kornet pedas dan bakso pedas. A bit pricey yaa, sebuah tahu goreng isi harganya 2500. Tapi rame bgt yg beli. (Maaf, lupa difoto. Keburu masuk perut, haha)

Ah, 2 makanan di atas cth makanan laku krn ada kreativitas si penjualnya yg ngebedain dagangannya sama makanan sejenis. Salut buat kreativitasnya.. Besok kl kulineran di seputar Palmerah, ngeblog lagi dehh 😉

20131206-205548.jpg

20131206-205529.jpg

Lokasi: Jl. Palmerah Selatan depan Bali TV. Dekat kantor Harian Kompas dan Pasar Palmerah, Jakarta.

 
6 Comments

Posted by on December 6, 2013 in we loooveeee eat

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

6 responses to “Makanan Penuh Kreativitas

  1. iantrucker

    December 6, 2013 at 2:12 pm

    mi ayam keju??? kayaknya baru denger yaah…pengen coba aah sekali2 hehehe

     
  2. Dian Dewi Purnamasari

    December 9, 2013 at 5:36 am

    Lokasi tepatnya di sebelah mana ya mbak? Makasih 🙂

     
    • innenathalia

      December 10, 2013 at 4:32 am

      Di depan Bali TV, deket vihara Pasar Palmerah.

       
  3. irwan

    January 14, 2014 at 5:55 am

    Main ke rawa belong mbak (ga jauh dari palmerah) banyak makanan nikmat kahs betawi 🙂

     
    • innenathalia

      January 15, 2014 at 1:36 pm

      Nasi uduk bang udin? Hehe.. Favorit saya tuh 🙂

       
      • irwan

        January 15, 2014 at 1:42 pm

        Yup, itu salah satunya mba.. Kalo mao yang berkuah-kuah gitu ada bakso Mas Nur *eh tapi ini bukan khas betawi sih* :p

         

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: