RSS

Seberapa Menariknya Tawaran di Travel Fair?

26 Sep

Minggu ini ada godaan yang mengganggu iman. Iya, iman bagian traveling saya terusik setelah melihat sebuah digital poster bertuliskan destinasi wisata berdampingan dengan gerombolan angka-angka yang bikin mata terbelalak! Ya gimana nggak, tiket pesawat pergi-pulang dari maskapai premium Indonesia, Garuda Indonesia, termasuk fuel surcharge dan biaya lainnya, dengan harga yang itu tadi: MENGGODA IMAN JALAN-JALAN! :)))

Apa-Apaan Ini Harganyaaaa?? *kekep dompet erat*

Apa-Apaan Ini Harganyaaaa?? *kekep dompet erat*

Ternyata digital flyer ini punyanya Dwidayatour, agen perjalanan platinum yang ikutan di acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF 2015) di JCC Senayan, 25-27 September 2015. Nah, acara travel fair model gini emang jadi ajang cari-cari tiket mursida alias murah buat pehobi jalan-jalan yang doyan hunting tiket murah, kayak saya! 😀

Screen Shot 2015-09-26 at 4.13.24 PM

Menurut saya, ada beberapa keuntungan kita datang ke travel fair, diantaranya:

* Tentu saja dapat banyak pilihan tiket pesawat berharga murah, baik tujuan domestik maupun internasional. Nggak cuma tiket pesawat, travel agent biasanya punya promo juga buat tur, akomodasi dan tiket tempat-tempat wisata, jadi jangan langsung nolak ya kalau ada tawaran paket lengkap dari travel agent, karena bisa jadi itu good deal, lho.

* Promo bank juga membantu bikin harga tiket kita lebih murah lagi, jadi pastikan kamu bawa kartu kredit ataupun kartu ATM, ya. Contohnya di GATF 2015 kali ini ada penawaran dari bank BRI dan BNI.

* Biasanya ada penawaran lagi dari travel agent untuk pembelian jumlah tertentu atau cashback. Tips: Mesti jeli liat penawaran dan ga boleh ragu-ragu buat tanya ke travel consultant yang ada di masing-masing booth, ya!

* Bisa beli beragam benda-benda keperluan traveling, kayak koper, ransel, penutup mata, tas kecil untuk paspor, gembok kecil, dll dengan harga miring! Yeay! 😀

* Last but not least, bisa ketemu jodoh buat kamu yang jomblo. Eh, serius lho, kan kita ga tau bakalan ketemu jodoh di mana 😀 plus bonus kenyataan si jodoh ini ternyata hobi traveling 🙂 ihiy!

Situasi GATF di boothnya Dwidayatour

Situasi GATF di boothnya Dwidayatour

Biasanya, sebelum ke travel fair biasanya saya akan kepo ke beberapa penawaran ke destinasi yang masuk daftar destinasi yang saya mau kunjungi, termasuk browsing ke situs http://dwidayatour.co.id/ cek promo #LiburMudahMurah yang mereka tawarkan. Ternyata khusus di GATF 2015, ada penawaran seru nih, misalnya dapat voucher Dwidayatour 300ribu tiap beli tiket ekonomi class minimal 4 pax untuk 20 orang pertama setiap hari. WOW!!

AqAkoqi_uQJqUoWzbwBXLljaw5Bhw_djJk3BqDUpr2cA

Ramenya travel fair..

Tapiii.. Travel fair model-model GATF ini pastinya bakalan rame ya. Ya kan yang doyan tiket murah dan semua yang murah-murah nggak cuma kita doang, kan yah.. Sooo, kita sebagai pengunjung travel fair mesti hati-hati jaga barang berharga pas di sana dan jangan juga banyakin stok sabar lah.. Hehe.. Tau kan, jalanan di Jakarta pas weekend kayak gimana? Belum cari parkiran di JCC yang sama rumitnya sama cari jodoh. #eh

Antrean masuk travel fair, sabar yaaah :D foto dari sini

Antrean masuk travel fair, sabar yaaah 😀 foto dari sini

Untungnya, nih, ternyata promo-promo Dwidayatour bukan cuma bisa dinikmati kamu yang jadi pengunjung GATF 2015, tapi semua orang bisa dapat promo yang sama seperti promo Dwidayatour di GATF. Lho? Iyaaa, baik banget ya, Dwidayatour! *cium-cium websitenya #lho*

Caranya gampang kok, kamu cukup datang ke cabang Dwidayatour terdekat dari lokasi kamu (cek website buat lokasi terdekat –kebanyakan adanya di mall) dan langsung beli deh tiket pesawat, tur ataupun akomodasi yang kamu mau. Supaya makin hemat, pembelian tiket atau paket tur dan akomodasi di Dwidayatour juga bisa menggunakan cicilan dari beberapa bank partnernya! Seperti cicilan 0% 3 dan 6 bulan dari ANZ, BCA, Mandiri, Permata dan BRI. Asyiik! 😀 *makin kekepin dompet* BAHAYA! :))

Jangan lupa, kamu harus datang selama periode GATF 2015 ya, alias 25-27 September 2015 saja. Menarik bukan? 😀 Hati-hati kalap ya! :))

 
1 Comment

Posted by on September 26, 2015 in Information, Lifestyle, Traveling

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

One response to “Seberapa Menariknya Tawaran di Travel Fair?

Leave a comment